b374k
v10
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Dulu Aku Gembel Eulite rwxr-xr-x 1 Jumat, November 05, 2010

Filename Dulu Aku
Permission rw-r--r--
Author Gembel Eulite
Date and Time Jumat, November 05, 2010
Label
Action
Dulu aku sering
Merasakan kesendirian dalam hidupku
Dulu aku sering
Merasa jiwaku begitu sepi
Dulu aku sering
Berjalan tanpa teman
Dulu aku sering
Menangisi seseorang yang begitu kutunggu
Dulu aku sering
Bertanya-tanya siapa jodohku
Dulu aku sering
Memimpikan seseorang dihadiahkan untukku
Dan dulu aku pernah,
Menghitung hari…
Tapi kini…
Hidupku tidak sendiri lagi
Jiwaku tidak sepi lagi
Ada sahabat sejati yang berjalan di sisiku
Ada sosok yang hadirnya adalah nafasku
Jawaban akan tanyaku telah kudapat
Dan ia adalah hadiah terindah untukku
Aku, merangkai hari bersamanya
Bercanda, tertawa, berbagi cerita,
Menangis, bahagia, sedih, rindu,
Semua bergumul menyelimuti kami
Sesekali harus tersandung
Sesekali jatuh dan terluka
Namun seringkali kami tertawa lepas, bahagia..
Dia meronai pipiku
Menghiasi pandanganku
Mendegubkan jantungku
Menjatuhkan hatiku
Dan, mewarnai hari-hariku
Dulu aku pernah…
Menghaturkan sebuah do’a
Agar Allah memberikan orang seperti dia
Untukku…








1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi ke inget lagu'y afghan
Dia
Dia
Dia
yang selalu ku tunggu-tunggu...
bla bla bla... Jangan paksa aku tuk melanjutkan'y ea, suara falsed euy. . . :D

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Koran Bekas
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t