b374k
v10
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Facebook [tidak mungkin] Ditutup Gembel Eulite rwxr-xr-x 1 Selasa, Januari 18, 2011

Filename Facebook [tidak mungkin] Ditutup
Permission rw-r--r--
Author Gembel Eulite
Date and Time Selasa, Januari 18, 2011
Label
Action
Facebook tidak mungkin ditutup seperti rumor yang beredar. Menurutku, ini alasannya:



1. Berita tentang penutupan facebook yang beredar di Indonesia, berasal dari Metro TV yang memuatnya di NewsTicker [tulisan yang jalan di bawah tentang kilasan berita terkini]. Sumbernya, salah satunya dari website parodi yang membuat pernyataan langsung dari Mark Zuckerberg. Intinya, itu website parodi.
Baca lebih lanjut: http://weeklyworldnews.com, Minggu (9/1/2011).
2. Facebook masih terikat dengan keuntungan berlipat dan jumlah pemakai yang terus menaik. Simak kondisi keuangannya dalam kutipan ini:

Facebook's financials revealed in leak
Facebook earned $US355 million in net income in the first nine months of 2010 on revenue of $US1.2 billion, according to documents that Goldman Sachs is providing to clients. Goldman began hand-delivering copies of the 101-page private placement memorandum for the Facebook offering to its wealthy customers a little after lunchtime Thursday in New York, according to a person who received a copy. The Goldman customer said he received a separate six-page financial statement containing information on the social networking firm. The document provides some of the most detailed financial information to come to light about Facebook, which Goldman recently valued at $US50 billion in a separate, $US450 million funding.
Sumber kutipan: http://hackinthebox.org/


Berdasarkan tanggung jawabnya terhadap 500 juta pemakai, pengiklan, dan rekan bisnisnya, tidak ada alasan bagi Facebook untuk ditutup. Facebook juga masih berjuang untuk mengungguli bisnis Google dan Amazon yang berada di urutan 1 dan 2. Kalaupun terjadi apa-apa, tentu sebatas pengalihan kepemilikan, bukan menutup perusahaan.
3. Rumor penutupan Facebook terjadi bersamaan dengan konflik antara Tifatul Sembiring dengan RMI Blackberry. Itu sebabnya menjadi ramai dibahas di mana-mana. Ditutup atau tidak,, buatlah selalu backup content facebook Anda, kalau Anda tidak mau kehilangan. Carilah sumber berita paling awal, sebelum hanyut dalam pemberitaan. Lebih menarik mengikuti berita hacking dan share status dengan kawan-kawan di Facebook, daripada mengikuti parodi dan konflik politik di Indonesia. Semua terserah Anda. Bagi yang ingin menganalisis dari sisi ekonomi dan politik, silakan saja.   

1 Komentar:

Unknown mengatakan...

ha.ha peduli jg sama yg kaya gnian km git.ha.ha peduli jg sama yg kaya gnian km git.

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Koran Bekas
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t