b374k
v10
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Senyum Hanya untuk Menutupi Penderitaan Gembel Eulite rwxr-xr-x 1 Sabtu, November 13, 2010

Filename Senyum Hanya untuk Menutupi Penderitaan
Permission rw-r--r--
Author Gembel Eulite
Date and Time Sabtu, November 13, 2010
Label
Action
Manusia punya hati, manusia juga punya rasa. Tapi gak jarang manusia menutupi rasa. Ini yang terjadi sekarang dimanasenyum hanya menutupi penderitaan hidup. Hidup manusia memang tak selamanya mulus, kadang mempunyai kerikil kerikil yang membuat hidup sedikit atau bahkan gak mulus.

Emosional manusia memang gak labil, gampang merasa yang namanya marah. Tapi banyak kok yang dihina ga marah, malah senyum senyum. Gak atahu deh dalam hatinya gimana. Mulut berkata apa hati berkata apa.
Manusia mempunyai batas sabar yang berbeda. Salah satunya ini, sabar bukannya menerima apa adanya, tetapi sabar karna ikhlas dirinya menjadi bahan untuk berolok olok dan juga ditertawakan orang lain yang pasti kita di buat malu.
senyum orang seneng ma yang menderita gak ada bedanya. Tapi coba liad di hatinya, kalo orang mengerti mah bakalan taukalo kita gak marah atau malu. Tapi gimana sama yang gak punya hati?? Malah mereka menganggapkalua kita senyum itu karna senang kalau kita dijadikan bahan tertawaan.
Kalau udah gitu jadinya, ea yang waras ngalah. Diemin aja ntar juga lama lama capek juga ngatain kita. Betul nggak? Kalau tetep ngatain??ya kali dia siriksama kita b isa juga suka sama kita. Gak tau juga kan orang ngatain itu tujuannya apa. Entah iri sama kita atau mau cari perhatian sama orang di sekitar kita. So?? Not angry keep smiling please . .




1 Komentar:

Anonim mengatakan...

^^

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Koran Bekas
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t