b374k
v10
today : | at : | safemode : ON
> / home / facebook / twitter / exit /
name author perms com modified label

Revealer Keylogger 1.4 Free Gembel Eulite rwxr-xr-x 1 Rabu, Desember 29, 2010

Filename Revealer Keylogger 1.4 Free
Permission rw-r--r--
Author Gembel Eulite
Date and Time Rabu, Desember 29, 2010
Label
Action
Jika mencari keylogger yang gratisan tapi ampuh, pasti susah sekali dicari. Kebanyakan yang didapatkan adalah yang berbayar atau yang di crack/patch. Tapi, keylogger yang satu ini ampuh (menurut saya lho! Karena saya sendiri sudah mencobanya) dan gratis. Kenapa saya bilang ampuh? Karena di system tray tidak muncul icon programnya. Jika keylogger gratisan yang lain, kebanyakan iconnya muncul di system tray, jadi mudah diketahui.

Tapi, ya namanya keylogger gratisan, jadi fungsinya agak tidak memuaskan. Revealer keylogger ini muncul di proccess manager ataupun task manager. Tapi hal tersebut tidak terlalu diperhitungkan (karena jarang-jarang orang menengok ke task manager). Kenapa saya tidak memberi yang versi profesionalnya? Itu karena versi profesional dengan free tidak jauh beda. Hanya saja yang profesional dapat mengirimkan hasilnya ke email kita.



Oh ya, ada sedikit tambahan dengan program ini. Dari website aslinya ada tambahan software untuk menemani program ini. Programnya adalah Process Revealer. Software tersebut digunakan untuk melihat aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan. 
Lalu, jika anda ingin menguninstall program keylogger tersebut, dapat menggunakan Revealer Keylogger Removal Tool.

Saya sarankan apabila anda ingin mendapatkan akun seseorang (akun faceb**k atau yang lain), pasang saja keylogger ini di warnet. Bila warnet tersebut di deepfreeze, matikan dulu atau unfreeze dulu deepfreezenya. Dan pasang di drive selain C: (karena biasanya drive C: yang dideepfreeze).

Dan saya tambahkan sedikit, lebih baik hidden folder yang digunakan sebagai tempat program tersebut. Agar tidak ada seseorang menemukan program ini dan tidak curiga.

Download ketiga aplikasi diatas disini.

1 Komentar:

Zulmahendra mengatakan...

boss, minta yg pro nya donk ?

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Koran Bekas
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t